Babinsa Salawati : Tingkatkan Kewaspadaan Diwilayah Untuk Menjaga Kamtibmas

Sorong, Rabu (06/02/2019). – Sebagai Babinsa di wilayah harus mampu menguasai wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat  sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya. Untuk itu Serda Adin mulyadin Babinsa  Kampung Klawoton Koramil 1802-03/Salawati menjalin Komunikasi Sosial bersama warga masyarakat Kampung Klawoton Distrik Moisigen Kabupaten Sorong.

Menurut Serda, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan, supaya situasi keamanan di wilayah binaan tetap stabil dan terjaga.

Dikatakan, maraknya kejadian pencurian oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di berbagai daerah, maka Ia mengingatkan kepada warga, untuk terus tingkatkan kewaspadaannya, agar kejadian itu tidak terjadi di wilayahnya.

“Pentingnya menjaga Stabilitas keamanan di kampung kita, supaya kejadian-kejadian seperti pencurian dan lain-lain tidak terjadi di kampung kita, sehingga stabilitas keamanan di kampung tetap terjaga,” tutur Serda Adin M.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }