Sosialisasi Dalam Rangka Menentukan Rencana Sasaran Kegiatan Opster Oleh Dandim 1803/Fakfak

 

Fakfak – Bertempat di Balai Kampung Kanantare telah dilaksanakan Sosialisasi tentang penentuan rencana sasaran kegiatan Opster TNI AD tentang perehapan Rumah rakyat yang tidak layak huni oleh Letkol Inf Yatiman, A.Md (Dandim 1803/Fakfak), Minggu (10/02/2019).

Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain Letkol Inf Yatiman, A.Md (Dandim 1803/Fakfak), Mayor Laut Arli Asri (Dan Posal Fakfak), Iptu Laruslan (Kasat Binmas Polres Fakfak), Kapten Inf Siswanto (Pasi Terdim 1803/Fakfak), Kapten Inf Bonadji (Pasi Logdim 1803/Fakfak), Kapten Inf S. Patiran (Dandramil 1803-01/Kota), Matheos Temongmere (Kepala Kamp. Kanantare), Munawir Rengen (Plt Sekertaris Distrik Fakfak tengah), Nuria Uswanas (Kepala Seksi Pemerintahan Distrik Fakfak tengah), Yonathan Komber (Baperkam Kanantare), Masyarakat Kampung Kanantare -+ 15 orang

Kegiatan tersebut dibuka oleh oleh Kapten Inf S. Patiran (Dandramil 1803-01/Kota) yang menyampaikan “Kehadiran kami disini untuk menyampaikan penentuan rencana sasaran kegiatan Opster dari TNI AD yaitu perahapan rumah rakyat yang tidak layak Huni dan lebih jelas akan di sampaikan oleh Bapak Dandim dan saya berharap agar apa yang akan disampaikan oleh Bapak Dandim Karena ini untuk kemajuan Kamp. Kanantare ini.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Letkol Inf Yatiman, A.Md (Dandim 1803/Fakfak) yang mana Dandim 1803/Fakfak baru saja mendapat perintah dari satuan atas untuk mendata perumahan rakyat yang tidak layak huni untuk direhab, sehingga Dandim 1803/Fakfak memutuskan untuk dilaksanakan di kamp. Kanantare.

“Sengaja saya putuskan di Kamp. Kanantare karena pada beberapa saat lalu ada kegiatan yang melanggar UU sehingga saya berfikir mungkin kurang perhatian dari Pemerintah sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan,” Terang Letkol Inf Yatiman, A.Md.

“Kegiatan pendataan rumah tidak layak huni ini hasilnya akan kami laporkan ke Komando atas untuk menjadi bahan pertimbangan dan selanjutnya tinggal menunggu keputusan dari Satuan atas, waktu kegiatnyapun dari satuan atas yang akan menentukan,” Tambahnya.

Dandim 1803/Fakfak juga menyampaikan disini “Saya hanya menyampaikan da saya juga membutuhkan persetujuan dari Masyarakat Kamp. Kanantare ini, karena walaupun saya putuskan di Kamp. Kanantare tetapi apabila dari Masyarakatnya tidak menyetujui saya juga tidak bisa melakukannya di Kampung ini,” Terang Dandim 1803/Fakfak.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }