Dengan Komunikasi Sosial Babinsa 1803-01/Fakfak Kota Menyamakan Persepsi Guna Wujudkan Kemanunggalan Tni Dan Rakyat

 

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Fakfak Serka Erpan, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Adat dan warga Kampung Sekru Bertempat di Kampung Sekru, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Selasa (12/02/2019).

Sebagaimana diketahui, Komsos juga bertujuan untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan Kekeluargaan antara TNI dan masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Selain itu, tujuan dari Komsos yaitu untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam pelaksanaan Komsos di Kampung Sekru Serka Erpan menyampaikan pentingnya kita sebagai warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah khususnya di Kampung Sekru, dimana kita semua bertanggungjawab untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif, semuanya memiliki peranan yang sama dalam menjaga keamanan sehingga setiap warga dapat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas.

Sebagai seorang Babinsa terutama di wilayah pedesaan atau perkampungan, harus bisa membangun komunikasi sosial (Komsos) yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }