Pangdam XVIII/Kasuari ibadah di gereja GKI Eben Haezer

Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari Mayor Jenderal TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta Ny. Istriani Wayangkau, Asrendam XVIII/Kasuari, Kabintaldam XVIII/Kasuari, Kaajendam XVIII/Kasuari dan Kapuskodalopsdam XVIII/Kasuari melaksanakan ibadah bersama Jemaat gereja GKI (Gereja Kristen Injili) di Tanah Papua Eben Haezer Arfai 1- Makodam XVIII/Kasuari dengan hikmat, Minggu, (17/02/19).

Ibadah tersebut dipimpin Pendeta. Ibu Chostansa Siahaya, S.S.I  dengan tema Khotbah “Kuasa Allah memimpin untuk hidup dalam kebenaran” dan diikuti jemaah GKI sekitar 100 orang umat Kristiani yang tinggal di sekitar Makodam XVIII/Kasuari dan kota Manokwari.

Pernyataan Kabintaldam Kol. Caj Rudy Marentek kepada tim peliputan Pendam bahwa hari Minggu merupakan hari bagi umat Kristiani untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan beribadah sesuai perintah-Nya sekaligus berinteraksi dengan para jemaah di gereja. Pangdam XVIII/Kasuari menghimbau Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari beserta keluarganya dimanapun dan kapanpun agar selalu ingat akan Tuhan Allah sehingga dapat meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada-Nya dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab serta menjalin hubungan yang positif baik dengan sesama TNI dan masyarakat serta instansi lainnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }