Agar Wilayah Tetap Aman Dan Kondusif, Babinsa Koramil 1803-01/Kota Rutin Laksanakan Komsos Dengan Warga

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Koptu Rahman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya guna menjaga stabilitas wilayah Binaan, bertempat di Pangkalan Ojek Wagom, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak, Rabu (20/02/2019).

Sudah menjadi kewajiban bagi setiap Babinsa untuk selalu dekat dan bergaul dengan Rakyat, tanpa memandang Ras, Suku, agama, Setatus, maupun Profesi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah binaanya. Pada kesempatan itu himbauan di sampaikan oleh Babinsa Koptu Rahman agar dapat bersama-sama ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif.

“Komsos seperti ini rutin kami lakukan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan dan hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaan, dengan cara mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” Ungkapnya.

Dengan adanya nilai positif dari penyampaian Babinsa 1803-01/Kota masyarakat sangat mendukung dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk turun ke lapangan sehingga warga selalu merasa aman dan nyaman dengan adanya Aparat Keamanan yang selalu hadir ditengah-tengah warganya.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }