Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay Bantu Warga Melaksankan Karya Bakti Pembangunan Masjid

Fakfak – Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay membantu masyarakat dalam melaksankan kegiatan karya bakti membangun masjid, Distrik Bomberay, Kabupaten Fakfak, Kamis (21/02/2019).

Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud pengamalan dari 8 Wajib TNI yaitu Menjadi contoh dan melopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Maka anggota Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay untuk bergotong royong membantu tenaga dalam pembangunan Mesjid dan dengan hadirnya Babinsa diharapkan dapat mendorong masyarakat yang lain untuk turut serta dalam melaksanakan pembangunan secara bergotong-royong.

Gotong royong merupakan tradisi atau budaya sosial kemasyarakatan sebagai ciri khas bangsa Indonesia, Kemerdekaan bisa di raih karena adanya semangat gotong royong, kebersamaan dan bahu membahu seluruh masyarakat.

“Membantu warga yang sedang mengalami kesulitan adalah menjadi kewajiban bersama, apalagi sebagai aparat yang memang harus selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat guna meringankan beban rakat dengan terjun langsung ke wilayah binaannya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }