Hindari Kemacetan Akibat Adanya Perbaikan Jalan Babinsa Koramil 1803-01/Kota Bantu Mengatur Jalur Lalulintas

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Ramli, membantu Dinas PU dalam melancarkan Lalulintas dan Perbaikan Jalan Berlubang bertempat di Jl.Brawijaya, RT 04, Kelurahanan Fakfak Utara, Kabupaten Fakfak, Jumat (22/02/2019).

Jalan raya merupakan salah satu akses yang sangat penting bagi mobilitas masyarakat dalam beraktifitas, sehingga Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan perbaikan akses jalan yang berlubang.

Untuk menghindari kemacetan lalulintas yang disebabkan adanya perbaikan Jalan, Babinsa Koramil 1803-01/Fakfak Sertu Ramli membantu para pekerja untuk mengatur arus lalulintas sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

 

Dengan hadirnya Babinsa para pekerja PU merasa senang menyampaikan ucapan terimakasih karena telah membantu pekerjaan perbaikan tersebut, selain itu para pekerja pun bertambah semangat dalam menyelesaikan pekerjaanya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }