Penuh Kekompakkan Dan Kerjasama, Babinsa Koramil 1803-02/Kokas Bantu Warga Tebang Pohon Kelapa

Fakfak – Bertempat di halaman SD Negeri 1 Fakfak Babinsa Koramil 1803-02/Kokas Sertu Idris, bersama warga RT 02 Kelurahan Kokas membantu penebangan pohon kelapa, agar lingkungan terlihat bersih dan rapi, dipimpin oleh Ketua RT Bapak Abdola Iha, bertempat di RT 02 Kelurahan Kokas, Distrik Kokas Kabupaten Fakfak, Jumat (22/02/2019).

Kegiatan penebangan pohon kelapa ini dilaksanakan agar memperindah lingkungan agar terlihat rapih dan indah, kegiatan ini dilaksanakan secara bergotongroyong bersama warga RT 02 dengan semangat dan kekompakkan seluruh warga kegiatan penebangan ini dapat terselesaikan dengan aman.

Selain untuk merapikan lingkungan sekitar penebangan pohon kelapa ini dilaksanakan untuk menghindari kecelakaan tertimpanya Buah Kelapa yang sudah tua terhadap warga yang melaksanakan aktifitas dibawah pohon tersebut.

Ketua RT 02, Kelurahan Kokas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah berpartisipasi dalam membantu proses penebangan pohon tersebut, diharapkan bentuk kerjasama seperti ini dapat terus terjalin di Kelurahan Kokas tercinta ini.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }