Taklimat Akhir Pengawasan Dan Pemeriksaan Post Audit Itjenad TA 2019 Di Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Dalam rangka acara penutupan Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit Itjenad TA 2019 di Kodam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P.M.H.  bertempat di Ruang Yudha pada saat itu Danrem 181/PVT Brigjen TNI Iqnatius Yogo yang mewakili Pangdam XVIII/Kasuari saat kegiatan penutupan, Jumat (22/02/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam  XVIII/Ksr Kolonel Inf Frenki Riuypassa, Wadan Rindam, Para Asisten dan Kabalaksdam XVIII/Kasuari serta Kasituud se Kodam XVIII/Kasuari. Dikutib dari Amanat Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppy Onesimus Wayangkau dui di bacakan oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Iqnatius Yogo bahwa hasil pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh tim wasrik post audit itjenad selama kurang lebih 9 hari mulai tanggal 14 s/d 22 februari 2019 di jajaran kodam xviii/kasuari,   masih terdapat beberapa temuan untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Temuan tim tersebut, agar dijadikan masukan yang berharga untuk segera ditindak lanjuti oleh masing-masing satuan dan dilaporkan hasil Perbaikannya ke komando atas, sehingga diharapkan ke depan tidak akan ditemukan lagi kekurangan dan kesalahan yang sama.

Pangdam XVIII/Kasuari dalam amanatnya  berharap, dengan kedatangan tim wasrik post audit itjenad di kodam xviii/kasuari hendaknya mampu menjembatani antara komando atas dengan satuan pelaksana untuk membantu memecahkan berbagai permasalahan yang di hadapi sebagai bahan perhatian pimpinan dalam menentukan kebijaksanaan selanjutnya. Ucapkan “terima kasih” kepada seluruh satuan yang telah membantu kelancaran tugas tim wasrik post audit itjenad.

Kepada tim wasrik post audit itjenad yang telah melaksanakan tugas dengan optimal di jajaran kodam xviii/kasuari, saya ucapkan “terima kasih” dan “mohon maaf” atas keterbatasan dan kekurangan pelayanan dan penerimaan selama melaksanakan tugas di jajaran kodam xviii/kasuari serta “selamat jalan” kembali ke jakarta.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }