Babinsa 1803-05/Bomberay Sebagai Penengah Dalam Penyelesaian Pemalangan Hak Ulayat Kampung Wamosan

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-05/Bomberay Sertu Suyanto, menghadiri pertemuan antara Pegawai Distrik Tomage, Kepala Kampung Wamosan dan Kepala Kampung Waega Wamosan dalam rangka melakukan koordinasi untuk buka palang yang dilakukan oleh mantan Kepala Kampung Otoweri Bapak Jailani Kabes, Bertempat di Balai Kampung Wamosan, Distrik Bomberay, Kabupaten Fakfak, Senin (25/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut kehadairan Babinsa merupakan salah satu hal yang sangat penting sebab hadirnya Babinsa bertujuan sebagai penengah sehingga proses koordinasi tersebut dapat berjalan dengan lancar dan permasalahaan tersebut dapat segera terselesaikan.

Sertu Suyanto dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada pihak Bapak Jailani Kabes bahwa kehadiran Pegawai Distrik Tomage disini untuk menyelesaikan permasalahan yang ada oleh sebab itu diharapkan dapat saling membantu untuk mencari jalan keluar sehingga pemalangan tersebut dapat segera dibuka.

“Dengan adanya koordinasi dan komunikasi yang baik maka segala bentuk permasalahan dapat dengan mudah teratasi, diharapkan kepada semua pihak dapat berpikir lebih dewasa dalam menyelesaikan pemalangan tersebut,”kata Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }