Mewujudkan Suasana Sejuk, Aman Dan Damai, Babinsa Sortim Berikan Pesan-Pesan Komsos

Sorong – Dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan warga binaan sebagai upaya untuk menangkal berita hoax dan ujaran kebencian jelang Pileg dan Pilpres 2019, Rabu (13/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa kelurahan Klamalu distrik Mariat Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudarno menyampaikan pesan-pesan terkait dengan perkembangan informasi tentang berita bohong dan ujaran kebencian berbau SARA di Media Sosial, karna berpengaruh dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa. Kegiatan dilanjutkan kordinasi tentang kerawanan yang mungkin terjadi saat Pemilu 2019. Kegiatan ini bertujuan agar bersama-sama kita bisa mewujudkan suasana sejuk, aman dan damai jelang Pemilu tahun 2019.

Hal ini merupakan kegiatan Babinsa yang sudah sesuai dengan perintah dari Komando atas  baik Danramil 1802-01/Sorong Timur ataupun Komandan Kodim 1802/Sorong untuk selalu bersinergi dengan warga masyarakat warga binaan dalam kegiatan apapun, terlebih tentang pengamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019, dan juga sebagai sarana yang dapat di pergunakan untuk pendekatan TNI dan Rakyat, sehingga dapat mewujudkan kondusifitas keamanan di wilayahnya. Jelas Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }