Bentuk Karakter Dan Disiplin, Babinsa Terapkan Pelatihan PBB

Sorong – Dalam upaya membentuk karakter dan kedisplinan Siswa-siswi, Babinsa Kampung Malabam Distrik Seget Koramil 1802-04/Seget Serka Iswahyudi memberikan pelatihan PBB setelah pelaksanaan upacara Bendera yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin bertempat di SD Negeri 22 Kampung Malabam Distrik Seget Kabupaten Sorong, Senin (18/03/2019).

Babinsa menyampaikan bahwa tujuan PBB untuk siswa-siswi sekolah adalah menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan dengan rekan, sikap disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu, dan secara tidak langsung akan tertanam rasa tanggung jawab pada siswa-siswi. Dengan begitu banyak hal positif yang bisa diambil dari pembelajaran Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Sementara itu, Bapak Yance Suwat selaku kepala sekolah SD Negeri 22 Kampung Malabam Distrik Seget Kabupaten Sorong. sangat mengpresiasi apa yang telah dilakukan Babinsa Kampung Malabam Distrik Seget Koramil 1802-04/Seget Serka Iswahyudi.  “Kita selaku pihak sekolah sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudah dengan ikhlas membimbing siswa-siswi kita agar menjadi murid yang memiliki kedisplinan dan berkarakter, yang mana kesidplinan merupakan sebagai modal dalam wahana pendidikan agar para siswa dapat meraih apa yang di inginkan sesuai dengan cita-citanya masing-masing, “tutupnya”.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }