Anjangsana Persit KCK PD XVIII/Kasuari

Manokwari – Dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, maka dilaksanakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Persit KCK seperti salah satunya anjangsana dan pembagian bingkisan kepada pasien di Rumah Sakit Bantuan Tingkat IV J.A. Dimara Manokwari, Selasa (19/03/19).

Kunjungan rombongan yang dipimpin oleh Ny. Istriani Wayangkau itu diikuti Pengurus dan anggota Persit KCK PD XVIII/Kasuari sebanyak kurang lebih 60 orang tersebut disambut baik oleh Kepala Kesehatan Kodam XVIII/Ksr Kolonel Ckm dr Azhari Ramdani  yang didampingi Kepala Rumah Sakit Bantuan Tingkat IV Mayor Ckm dr Usman Alkaf. Sp.Pd beserta stafnya.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XVIII/Ksr Ny. Istriani Wayangkau mengatakan bahwa, selaku istri hendaknya selalu mendukung tugas-tugas pokok suami dan selalu perduli lingkungan sekitarnya serta terus menyebarkan kasih sayang kepada sesama manusia.

“Momentum peringatan hari ulang tahun kali i­ni hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana evaluasi dan introspeks­i untuk mengukur sejauh mana sumbangsih yang telah diberikan oleh Persit KCK PD XVIII/Kasuari dalam mendukung pelaksanaan tugas Kodam XVIII/Kasuari dan pengabdian kita kepada masyarakat,” ujarnya.

Pasien Rumkitban Tk IV J.A. Dimara Manokwari sangat terkejut dan senang atas kunjungan ibu-ibu Persit KCK PD XVIII/Ksr yang sekaligus membagikan bingkisan yang tidak akan pernah mungkin dilupakannya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }