Kegiatan Pembibitan Pohon Manggrov Dan Pohon Pala

Kaimana – Kodim 1804/Kaimana melaksanakan pembibitan pohon manggrov dan pohon pala di Wilayah Kodim 1804/Kaimana, Rabu (20/03/19).

Kasdim 1804/Kaimana Mayor Inf Nasaruddin Umasugi mengatakan bahwa Pembibitan pohon ini kedepan dapat membantu masyarakat mencapai keberlanjutan ekonomi dan lingkungan jangka panjang, menyediakan makanan, energi dan pendapatan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sekolah dengan tutupan pohon telah mengurangi tingkat asma dan penyakit paru-paru serta membantu siswa dengan ADHD berkosentrasi lebih lama. Penanaman pohon memiliki korelasi langsung dengan berkurangnya tingkat kejahatan, meningkatkan nilai properti, mengurangi sampah, kohesi sosial yang lebih tinggi, dan sejumlah manfaat sosial dan psikologis lainnya.

Hal itu dilakukan Oleh anggota Kodim 1804/Kaimana karena sampai saat ini kita masih peduli dengan Masyarakat, apapun yg menjadi kesulitan masyarakat TNI memiliki kewajiban membantu mengatasi kesulitan tersebut. Ini merupakan bukti nyata bahwa bersama rakyat TNI kuat.

Pembibitan pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan  asri. Moment menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama masyarakat.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }