Babinsa Koramil 1803-01/Kota Komsos Dengan Warga Binaan

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serka Erpan dan Koptu Nursahid melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan, Guna mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan Warga Binaan, Bertempat di Kampung, Sekban, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Rabu (21/03/2019).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa 1803-01/Kota senantiasa dilakukan secara rutin hal ini bertujuan untuk memperkokoh tali silaturahmi dan komunikasi serta rasa kekeluargaan antara Aparat Teritorial dan masyarkat di daerah binaan.

Selain itu kegiatan Komsos juga sebagai sarana Babinsa untuk selalu memonitoring perkembangan situasi di wilayah binaan sehingga apabila terdapat keluhan atau kesulitan pada warga binaan Babinsa dapat dengan cepat turun dan membantu dalam menyelesaikan masalah dilapangan.

Kepala Kampung Sekban Bapak Muhtar Rumbalifar menyampaikan terimakasih kepada para Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, sebab dengan hadirnya para Babinsa permasalahan ataupun kendala yang ada di Kampung Sekban dapat selalu teratasi dan keamanan serta ketentraman dapat dirasakan oleh masyarakat Kampung Sekban, Ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }