Jelang Pemilu 2019, Apel Pengamanan Di Gelar Tingkat Koramil Dan Polsek

Sorong, – Dalam rangka menjaga perdamaian serta menciptakan kondisi yang aman menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019, masing-masing Koramil jajaran Kodim 1802/Sorong melaksanakan kegiatan Apel Bersama bertempat di wilayah territorial masing-masing yang ada di Kota dan Kabupaten Sorong, Sabtu (23/03/2019).

Kegiatan Apel bersama yang diikuti oleh TNI, Polri serta Komponen Bangsa lainnya merupakan momentum silahturahmi dan penyamaan komitmen untuk mendukung Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean, S.I.P mengatakan Melalui Pileg dan Pilpres diharapkan TNI menetralisis sesuai dengan undang-undang yang berisikan membantu Polri dan membantu Pemda  dalam keterlibatan Pemilu 2019.

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean, S.I.P juga menghimbau kepada seluruh Danramil Sejajaran Kodim 1802/Sorong untuk memahami ketentuan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 agar disampaikan kepada anggota yang bertugas dilapangan untuk mengerti dan menguasai wilayah tugas dan karakteristiknya. Serta selalu lakukan komunikasi dan kembangkan seluas-luasnya dengan Polri serta semua komponen Bangsa yang ada dengan baik serta jangan terpancing dengan isu Sara, Hoax dan hasutan orang yang tidak bertanggung jawab serta fitnah yang dapat memicu perpecahan dan permusuhan. Tutup Dandim 1802/Sorong.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }