Karya Bakti Salah Satu Metode Teritorial TNI Kemanunggalan Rakyat

Sorong– Sebagai satuan Komando wilayah yang berada di tengah-tengah masyarakat, Pos Ramil Aimas 1802-01/Sorong Timur di pimpin Peltu Tugimin bersama 10 anggota Babinsa melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama, pengecoran slop pandasi masjid NURUL IKLAS Jln. makam RT 01 RW 05 Kelurahan Malason, Senin (25/03/2019).

Kegiatan pengecoran ini merupakan lanjutan pengecoran yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Karena pengecoran tahap kedua ini volumenya lebih luas dari pengecoran tahap pertama, maka untuk kali ini tenaga bantuan dari Koramil dimaksimalkan.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut hadir Tokoh Pemuda dan Remaja Masjid serta masyarakat sekitar yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam keterangannya Peltu Tugimin menerangkan bahwa  kegiatan tersebut merupakan implementasi dari salah satu metode teritorial yang harus selalu dilaksanakan sepanjang waktu.

Kehadiran TNI dalam Karya Bakti terebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,’’ Tegas Peltu Tugimin.

Bapak Usman selaku Kepala Tokoh Pemuda dan Remaja Masjid NURUL IKLAS Kelurahan Malason yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut  dan memberikan ucapan terimakasih kepada pihak Pos Ramil 1802-01/Sorong Timur yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan tersebut khususnya kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan muda-mudahan kemanunggalan TNI dan rakyat akan semakin meningkat,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }