Babinsa Bomberay Hadiri Jalannya Pemilihan Kepala Kampung Tesa

Fakfak – Babinsa ramil 1803-05/Bomberay, Serda Petrus Nahway, Serda Golgon dan Pratu Erwin mengikuti kegiatan musyawarah dan pemilhan Kepala Kampung Tesa, Bertempat di balay Kampung Tesa, Distrik Bomberay, Kabupaten Fakfak, Senin (01/04/2019).

Turut hadir dalam Pemilihan Kepala Kampung tersebut Kepala Distrik Bomberay, Babinsa 1803-05/Bomberay Serda Petrus Nahway, Serda Golgon, Pratu Erwin, Kapolsek, Aparat Kampung serta seluruh Masyarakat Kampung Tesa.

Hasil dari pemilihan tersebut telah didapat hasil dari dua kandidat calon yaitu Bapak Abutalib Sasim dengan Jumlah suara 11 dan Bapak Samuel Muri dengan Jumlah suara 15, maka dari hasil tersebut Bapak Samuel Muri berhak menjabat sebagai sebagai Kapala Kampung Tesa yang baru.

Dari hasil pemilihan tersebut diharapkan siapapun yang nanti akan terpilih untuk menjabat sebagai Kepala Kampung bisa membimbing dan memimpin masyarkat Kampung Tesa untuk lebih sejahtera sesuai dengan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak, dengan memamfaatkan bantuan berupa Dana Desa dari Pemerintah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }