Tingkatkan Keamanan Pemilu, TNI dan Polri Serta Instansi terkait laksanakan Apel Gabungan

Raja Ampat – Bertempat di lapangan Apel Polres Raja Ampat  Jl. Bhayangkara, Kel. Waisai Kota, Distrik Kota Waisai, Kab. Raja Ampat telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam Rangka pengecekan dan penempatan anggota pengamanan TPS pemilu 2019 yang di pimpin oleh AKBP Edy Setyanto S.Ik (Kapolres Raja Ampat) dan diikuti ± 300 Orang. Senin (01/04/2019)

Dalam Amanatnya Kapolres Raja Ampat Menerangkan yang intinya Tugas kita mulai dari pengamanan logistik pemilu mulai dari KPU sampai distrik dan TPS serta pengamanan  pencoblosan dan perhitungan suara sampai pleno tingkat Distrik dan kertas suara (hasil) di bawa kembali  ke kantor KPU.

Anggota Polri setiap TPS satu anggota dan linmas minimal dua anggota linmas tiap TPS dan anggota TNI yang membekap beberapa TPS. Tugas kita hanya mengamankan logistik suara mulai dari KPU keluar ke Distrik dan TPS sampai kembali ke KPU dalam keadaan aman.

Pelaksanaan Pleno tingkat Distrik akan harus ada pengawalan Anggota dalam pelaksanaanya sehingga mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan mengawal sampai logistic hasil Pemilu tiba di KPU Kabupaten Raja Ampat.

Dalam akhir Sambutannya Kapolres mengharapakan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 untuk selalu menjaga jaga kesehatan, jaga kekompakan sesama anggota TNI, Polri, Satpol PP dan linmas Sehingga Pelaksanaan Pernah dalat berjalan lancar dan sukses demi kemajuan dan kejayaan bangsa indonesia, Harap Kapolres

Hadir dalam kegiatan diantaranya AKBP Edy Setyanto Erning W S.IK (Kapolres Raja Ampat), Mayor Inf Y Agus Padang (Kasdim 1805/Raja Ampat), Kompol Anjar Prawoko  (Wakapolres Raja Ampat), Kompol Ahmad Rumalean (Kabag OPS Polres Raja Ampat), Lettu Inf Marthinus Untung Rantekata (Pasi OPS Kodim 1805/Raja Ampat), Lettu Inf Arman (Pasi Pers Kodim 1805/Raja Ampat), Para Perwira di jajaran Polres Raja Ampat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }