Tingkatkan Gotongroyong Dan Kekompakkan, Babinsa Koramil 1803-02/Kokas Bantu Bangun Rumah Warga

Fakfak – Bertempat di Kampung Patipi Pulau, Distrik Teluk Patipi, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat Babinsa Koramil 1803-02/Kokas Sertu Samuel Kora membantu masyarakat binaan dalam melaksanakan Karyabakti pembangunan Rumah Warga Binaan, Kamis (11/04/2019).

karya bakti pembangunan rumah warga Binaan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Koramil 1803-02/Kokas guna mempererat ikatan kekeluargaan, kebersamaan dan kerja sama yang baik antara TNI dalam hal ini Kodim 1803/Fakfak dan Rakyat di wilayah binaan serta untuk meringankan beban masyarakat.

Tujuan dilaksanakan karya bakti secara bersama-sama dengan warga untuk mendukung program pembangunan di wilayah binaan serta kegiatan ini juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di kampung binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

Disela-sela istirahat dalam pengerjaan rumah ucapan terimakasih dari pemilik rumah Bapak Stevanus Hegemur kepada Babinsa 1803-02/Kokas karena dengan adanya kerja sama yang solid. “Beban kami terasa diringankan dan ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat dan hal ini nyata diwujudkan dengan bergotongroyong membangun rumah kami sehingga proses pembangunan rumah dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan,” ujara Bapak Stevanus Hegemur.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }