Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata  Dalam Rangka Pengamanan Pemilu TA 2019

Kaimana –  bertempat di lapangan Polres Kab.Kaimana Prov. Papua Barat, dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019  dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Mansinam TA 2019, Jumat (12/04/2019).

Bupati Kab.Kaimana Drs Mathias Mairuma, MM bertindak selaku Pimpinan Apel dan diikuti ± 500 orang antara lain: Muspida, gabungan TNI – Polri, Satpol PP, Pemadam kebakaran, Senkom, Linmas, dan Orari. Bupati Kaimana menyampaikan  bahwa kegiatan apel gelar pasukan ini untuk memastikan dan mempersiapkan kegiatan pengamanan TPS dalam rangka pemilu TA 2019.

Berdasarkan pengalaman, kita bisa ambil langkah antisipasi tingkat kerawanan dalam pengamanan Pemilu 2019. Peningkatan pemahaman dan pelatihan kepada Linmas, akan tugas pokoknya.

Kegiatan patroli gabungan akan terus dilaksanakan hingga H+1 setelah tgl 17 April 2019.Pemilu di Indonesia merupakan Pesta demokrasi yg pertama serentak dan mendapat apresiasi dan dijadikan oleh negara negara tetangga oleh karena itu kita dukung, jaga, dan sukseskan dalam pelaksanaannya. Antisipasi pihak pihak yg berupaya mengganggu jalannya pemilu, dan oknun oknum yg berusaha mengganti ideologi pancasila demi stabilitas dan keutuhan wilayah NKRI.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }