Ziarah Rombongan dan Donor Darah Topdam XVIII/Kasuari

Manokwari – Selasa, 23 April 2019 pukul 08.00 WIT Kepala Topdam XVIII/Ksr Kolonel Ctp Supriyadi Amperanto, S.Si. memimpin pelaksanaan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora jl. Pahlawan Kab. Manokwari dalam rangka memperingati HUT ke-73 Topografi TNI Angkatan Darat.

Ziarah rombongan di TMP Trikora itu dilaksanakan dengan ditandai peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah Rombongan di tugu Pahlawan yang didahuilui dengan penghormatan kebesaran secara terpimpin untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan baik jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa dan NKRI.

Selesai melaksanakan upacara dan peletakan karangan bunga, dilaksanakan do’a dan  acara tabur bunga di seluruh pusara.

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Topad yang jatuh pada tanggal 26 April 2019, di wilayah Kodam XVIII/Ksr  selain dilaksanakan ziarah rombongan juga dilaksanakan Donor Darah di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) jl. Pertanian No. 9 Wosi Kab. Manokwari guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah tersebut

Dalam kesempatan tersebut Katopdam XVIII/Ksr mengatakan bahwa donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-73 Topad dimana seluruh prajurit Topdam XVIII/Ksr melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan bentuk kepedulian dalam mendukung program kemanusiaan melalui donor darah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }