Babinsa Klagete Hadiri Pengajian, Menyambut Bulan Ramadhan 1440 H

Sorong, – Guna mempererat Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, bulan dimana semua umat islam diwajibkan untuk berpuasa, karena puasa merupakan salah satu Rukun Islam. Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Lanuba menghadiri acara pengajian bersama bertempat di Masjid Raya Al Akbar Kota Sorong. Rabu (01/05/2019).

Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua MUI Kota Sorong, Para Tokoh Agama Islam, Tokoh Pemuda, Para Ketua RT dan RW, Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur, Mahasiswa-mahasiswi serta masyarakat.

Ustad Ashadi sebagai penceramah menyampaikan inti dari ceramahnya, untuk selalu mengutamakan kepentingan umat atau warga masyarakat dan selalu mendoakan warga masyarakat semua, perbuatan atau perjuangan yang kita lakukan untuk keluarga ataupun masyarakat dengan ikhlas akan menjadi amal ibadah kita.” jelasnya.

Secara terpisah Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Lanuba mengatakan, bahwa pengajian ini dilaksanakan dalam rangka menyegarkan kembali dalam rangka menyambut bulan penuh berkah dan ampunan. Babinsa juga menjelaskan, kehadiran Babinsa dalam pengajian tersebut untuk mempererat hubungan silaturahim dengan para tokoh dan komponen masyarakat. Tutup Babinsa

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }