Babinsa Hadiri Rapat Kerja Kampung

Raja Ampat – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, Babinkamtibmas, aparat kampung dan masyarakat binaannya, Babinsa 1805-01/Waisai Kopda Maikel Wakum menghadiri kegiatan rapat koordinasi tentang Program kerja Kampung Yenbuba, Distrik Meosmansar, Kab. Raja Ampat, Prov. Papua Barat. Rabu (15/05/2019).

Babinsa Koramil 1805-01/Waisai, akan siap membantu program pembangunan yang telah direncanakan oleh kampung, hal ini dikarenakan guna untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa.

Dalam rapat tersebut Kopda Maikel Wakum mengatakan membahas tentang beberapa program kampung yang akan dilaksanakan meliputi beberapa bidang diantaranya dalam bidang penyelenggaraan Pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan masyarakat, dan bidang Pemberdayaan masyarakat Kampung.

Pemerintah Kampung bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dan kelembagaan kampung guna melaksanakan tahap demi tahap Perencanaan Pembangunan kampung yang berkesinambungan.

beberapa harapan jika Program yang sudah di alokasikan dan pembangunan yang ada benar benar sesuai sasaran dan diprioritaskan mana yang harus di utamakan, namun semua kebijakan tersebut tergantung keputusan dari hasil musyawarah ini.”ucapnya

Kopda Maikel Wakum juga menekankan agar masyarakat senantiasa menjaga lingkungan khususnya kelestarian alam bahwa laut di Kampung Yenbuba yang sangat indah dan juga sebagai Spot Wisata, hindari penangkapan ikan dengan Bahan peledak dikarenakan bias merusak terumbu karang, Tekan Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }