Danramil Warmare Memberikan Sosialisasi Jambanisasi Kepada Warga Binaan

Dalam rangka mensejahterakan dan mensehatkan masyarakat di wilayah binaannya, Danramil 1801-02/Warmare Lettu Inf Fachry M B melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Jambanisasi kepada warga binaan di Aula Makoramil 1801-02/Warmare Distrik Warmare Prov. Papua Barat, Kamis (16/05/2019).

Pada umumnya masyarakat yang berada di wilayah Distrik Warmare tidak memiliki Jamban keluarga, mereka lebih cendurung membuang hajat langsung di sungai hal ini sangat di sayangkan dan tidak bisa di biarkan  terus menerus dan dari tahun ke tahun oleh sebab itu Lettu Inf Fachry M B memberikan Sosialisasi tentang pentingnya memiliki Jamban Keluarga dan Karya Bakti TNI Kita Tingkatkab Kualitas Kesehatan kepada masyarakat kampung Warmare dan kampung Umcen Distrik Warmare dengan tujuan masyarakat dapat memahami tentang pentingnya  memiliki Jamban keluarga demi untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan perilaku hidup sehat serta memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Masyarakat yang ikut dalam Sosialisasi Jamban keluarga dan sosialisasi karya bakti TNI untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat pada umumnya dapat mengerti dengan apa yang di sampaikan oleh Danramil 1801-02/Warmare bahwa untuk menjaga kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya.

Lettu Inf Fachry M B mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat harus berperilaku hidup sehat dengan memiliki Jamban keluarga agar mencegah dan terhindar dari penyakit menular yang berbahaya dan ini merupakan budaya hidup sehat, rapih, aman dan nyaman.

Dalam Sosialisasi Jamban keluarga dan Karya Bakti TNI, Lettu Inf Fachry M B mengajak Kapolsek Warmare Iptu Solekhan turut hadir untuk menjaga dan meningkatkan sinergis antara sesama aparat keamanan agar berjalan lancar dan aman serta timbul suatu kekompakan dalam menjalankan tugas sehari hari demi tercipta situasi yang kondisif di wilayah Warmare.

Kegiatan sosialisasi Jamban keluarga dan karya bakti TNI merupakan suatu program Kodim 1801/Manokwari yang harus dilaksanakan oleh koramil 02/Warmare demi untuk menunjang tugas pokok Kodim 1801/Manokwari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }