Wadanramil 01 Waisai Hadiri Syukuran HUT Pattimura

Raja Ampat – Wadanramil 01 Waisai Kodim 1805/Raja Ampat Lettu Inf Budi Santoso Hadiri Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pattimura ke 202 bertempat di Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Sapordanco, Kab. Raja Ampat, Prov. Papua Barat yangdihadiri ± 200 orang. Rabu (15/05/2019)

Turut hadir dalam syukuran Sekda Kab Raja Ampat, Albert Kaihattu tokoh masyarakat maluku, Kompol Anjar Purwoko Wakapolres Raja Ampat, Lettu Inf Budi Santoso Wadanramil 01/Waisai serta msyarakat Maluku yang berada di Kota Waisai.

Albert Kaihattu dalam amanatnya mengatakan, Nilai-nilai perjuangan yang ditunjukkan oleh Kapitan Pattimura dalam perjuangan mengusir penjajahdi Maluku harus menjadi cermin bagi anak-anak Bangsa untuk memiliki rasa Nasionalisme dan cinta tanah air.

Setelah kemerdekaan Bangsa Indonesia kini masih dihadapkan dengan tantangan untuk mengisi pembangunan.

“Masyarakat Maluku yang berada di Kabupaten Raja Ampat memiliki komitmen bersama dengan Pemerintah untuk mendorong Raja Ampat sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia,” paparnya.

Perjuangan Pattimura belum selesai, saat ini Pattimura-Pattimura muda yang ada di Raja Ampat bertanggung jawab sebagai pemegang tongkat estafet melanjutkan perjuangan para pahlawan Pattimura untuk memajukan Kabupaten Raja Ampat.

Sementara itu, diakhir syukuran Perayaan HUT Pattimura ke 202 Tahun 2019 tamu undangan dan masyarakat Maluku yang ada di Kabupaten Raja Ampat melaksanakan buka bersama.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }