Kodim 1802/Sorong Wakili Kodam Kasuari Lomba Binter Tingkat Kodim Antar Kotama

Sorong– Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean, S.IP. didampingi Kepala Staf Kodim 1802/Sorong beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1802/Sorong menerima Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Kodim antar Kotama Tahun 2019 bertempat di Makodim 1802/Sorong, , Jumat (17/05/2019).

Kedatangan Tim penilai Lomba Binter diantaranya Ketua Tim Kolonel Inf Toto Nurwanto (Danpusdikter), Letkol Arm Beny Hendra Suwardi (Kabag Bakti TNI Sdirbinter Pusterad) dan Mayor Arh Rahmad Hidayat (Kasi Karya Bakti Bag Bakti TNI Sdirbinter Pusterad). Disambut dengan tarian Adat Papua sebagai penghormatan ucapan selamat datang serta pemberian cindera mata berupa tas noken dan mahkota khas Papua.

Dijelaskan, penilaian dari kegiatan lomba Binter yang dilaksanakan tanggal 15 Mei 2019 sampai dengan 16 Mei 2019 ini meliputi prodak Binter program, prodak Binter non program. Salah satu kriteria untuk menjadi juara apabila Kodim itu bisa diterima oleh masyarakat selain itu juga harus memiliki hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, baik dengan Pemerintah Daerah, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, maupun masyarakat secara keseluruhan. Ujar Dandim 1802/Sorong.

Sementara itu kaitan dengan hasil pengumumannya akan disampaikan pada saat apel Dansat dan atas dukungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, baik dengan Pemerintah Daerah, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, maupun masyarakat secara keseluruhan. Mudah-mudahan Kodim 1802/Sorong bisa meraih juara dalam lomba Binter tahun ini. Tutup Dandim 1802 saat dikonfirmasi.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }