Pengamanan Lebaran, Danramil Teminabuan Hadiri Rapat Kooordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional 2019

Sorong- Komandan Koramil 1802-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral bidang operasional dalam rangka pengamanan lebaran 2019 yang di hadiri oleh TNI, Polri dan Pemkab Sorong Selatan serta Dishub Kab. Sorong Selatan di Mapolres Sorong Selatan yang rencana  ada 4 titik pos pelayanan  yaitu di pos Ampera, Kajase, Kikiso dan Keyen Kabupaten Sorong Selatan, Selasa (28/05/2019).

Sesaat sebelum dimulai rapat, Danramil menyampaikan tujuan  kegiatan ini untuk menyamakan visi dan mengkoordinasikan seluruh kekuatan yang ada di wilayah Sorong Selatan untuk menyongsong tibanya  Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019.

Menurut dia, pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah dilakuakn Kepolisian sebagai pelaksanan inti, dan melibatkan berbagai elemen masyarakat lain untuk mendukung kegiatan tersebut. Kapolres Sorong Selatan AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, SIK menjelaskan, Pengamanan Lebaran 2019 merupakan kegiatan pengamanan yang bersifat kemanusiaan dan diharapkan seluruh instansi yang hadir dalam pertemuan itu membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

“Kami merencanakan sejumlah instansi terkait selalu siap di setiap pos pengamanan yang ada di beberapa titik yang sudah ditentukan dan di pusat-pusat keramaian,” kata dia.

Ia menambahkan, para petugas yang ditunjuk akan selalu siap memberikan pelayanan dan pengamanan di lokasi yang sudah ditentukan, seperti di pos Ampera, Kajase, Kikiso dan Keyen Kabupaten Sorong Selatan.”Kami berharap melalui rapat koordinasi yang digelar di Mapolres ini akan berjalan tertib dan lancar,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }