Melalui Kegiatan Komsos Akan Tercipta Kemanunggalan TNI Dengan  Rakyat

Kaimana, Akan terlihat Jati Diri TNI melalui kegiatan Komsos khususnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1804-02/Teluk Etna Koptu syarifudin Jumat , 31/05/2019,  dalam kesehariannya bersama masyarakat kampung Urubika distrik Yamor.

TNI diciptakan dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, inilah suatu hal yang selalu di pegang oleh Babinsa Koramil 1804-02/Teluk Etna Koptu syarifudin dalam menjalankan tugas sehari-hari yang mana sebagai seorang TNI pasti nantinya akan kembali lagi menjadi Rakyat setelah purna tugas nanti.

Babinsa selalu rutin melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat yang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Kegiatan Komsos ini sebagai kegiatan yang sangat utama bagi para Babinsa di seluruh Indonesia, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di desa-desa/kampung binaannya masing-masing Babinsa, melalui kegiatan Komsos para Babinsa bisa mendapatkan segala informasi permasalahan-permasalahan di Kampung binaan dari permasalahan yang kecil hingga yang besar sekalipun, dan dengan Komsos bersama masyarakat maka TNI akan semakin di kenal dan disayangi oleh masyarakat, dengan demikian terlihatlah dengan jelas jati diri TNI di mata masyarakat.

Tugas TNI selain sebagai alat pengamanan  Negara juga mempunyai tugas dalam membina masyarakat khususnya masyarakat Indonesia melalui kegiatan Komsos, pendampingan pertanian dan kegiatan lainnya, inilah bukti Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sampai saat ini tetap terjaga dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }