Kodim 1804/Kaimana Dan Polres Kaimana Beserta Instansi Terkait Melaksanakan Apel Konsolidasi Sinergitas Operasi Ketupat Mansinam Tahun 2019

Kaimana, Jajaran Kodim 1804/Kaimana dan  Kepolisian Resort (Polres) Kaimana, menggelar apel konsolidasi sinergitas operasi ketupat tahun 2019 di lapangan Makodim 1804/Kaimana. Kamis (13/6/19). Apel konsolidasi, sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat 2019, dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Apel dihadiri, Bupati Kaimana Drs. Mathias Mairuma dan segenap FORKOPIMDA Kab. Kaimana. Bupati Kaimana beserta Kapolres Kaimana bertindak selaku Pimpinan Apel. Sambutan Pimpinan Apel bahwa pada hari ini, kita hadir pada apel konsolidasi sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat 2019, dan kesiapan pengamanan sidang PHPU.

Pimpinan Apel menjelaskan, ada 3 perhatian untuk menjadi pedoman, dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.

“Diantaranya tetap pelihara hasil yang telah dicapai, selama pelaksanaan operasi ketupat 2019. Penekanan kedua, terus pertahankan kesiap-siagaan dan kewaspadaan seluruh personel, dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

Yang ketiga yaitu, terus jaga dan pelihara solidaritas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi, hindari pelanggaran, dan perilaku yang dapat mencederai pelaksanaan tugas, demi tercapai keamanan dan ketertiban di wilayah Kab.Kaimana.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }