Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Komsos Dengan Warga

Sorong–Babinsa Koramil 1802-06/Beraur, Kodim 1802/Sorong Serda Dedy Mulyadi melaksanakan Komsos bersama Warga Binaan di Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom Kabupaten Sorong, Selasa (25/06/2019).

Serda Dedy Mulyadi adalah Babinsa yang bertugas di Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom, dengan diterimanya positif oleh warga masyarakat dengan kegiatan Babinsa berkeliling dikampung binaanya jadi dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat dapat di selesaikan, terlebih akhir-akhir ini sedang marak terjadinya pencurian sapi milik warga di Distrik Malabotom.

Banyak hal yang disampaikan Babinsa Serda Dedi Mulyadi, saat melaksanakan komsos, seperti mengajak seluruh masyarakar menjaga keamanan pada saat malam hari, dan turut ikut serta menjaga lahan dan hutan agar tidak terjadi kebakaran.

“Saya berharap agar semua masyarakat kususnya para petani agar bersama-sama menjaga lahan dan hutan kita agar tidak terjadi karhutla. Jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena akan berakibat fatal bagi seluruh masyarakat,” kata Serda Dedi Mulyadi.

Selain itu, supaya keamanan tetap terjaga, serta hewan ternak terjaga dari pencurian maka, semua hewan ternak warga harus di masukan kedalam kandang. Karena beberapa hari terakhir terjadi pencurian hewan ternak pada saat malam hari.

“Bila semua hewan ternak kita jaga maka pencuri akan kesulitan, dan juga semua pos kamling dan pos ronda harus diaktifkan kembali,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }