Kesdam XVIII/Kasuari Gelar Rikkes Tahap II Catar Akmil Gel I TA 2019

Kesehatan Kodam XVIII/Kasuari menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Tahap II terhadap seluruh Calon Taruna Akademi Militer Gelombang I TA 2019 yang berjumlah 47 orang di Rumah Sakit Tk.IV.18.07.02.J.A.Dimara Manokwari, Selasa (25/06/2019).

Rikkes tahap II ini merupakan tahapan lanjutan setelah Calon Taruna dinyatakan lulus pada pemeriksaan kesehatan tahap I yang sudah dilaluinya. Dari Rikkes tahap I yang pernah dilaksanakan oleh seluruh Calon Taruna, kelulusannya menjadi syarat untuk bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan Tahap II. Calon Taruna melaksanakan pemeriksaan kesehatan tahap II terdiri dari cek fisik ulang, cek tensi darah, tes urine, tes darah, rongen, EKG, USG dan bedah.

Kakesdam XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr.Azhari Ramdani mengatakan bahwa untuk pemeriksaan kesehatan tahap II ini harus sesuai prosedur yang berlaku, berarti dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus secara obyektif, transparan dan jujur. “Apabila para Calon Taruna dinyatakan lulus pada pemeriksaan kesehatan ini nantinya akan melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya” tegas Kakesdam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }