Jalin Kedekatan Babinsa Dengan Warga Dengan Kaya Bakti

Sorong– Serma Sudirman Babinsa Kelurahan Pal Putih Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong, melaksanakan kegiatan karya bakti di rumah warga Kelurahan Pal Putih Distrik Sorong Barat Kota Sorong, Kamis (27/06/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti/gotong royong tersebut Babinsa bersama warga masyarakat dengan semangat dan antusias yang tinggi bergotong royong membangun rumah milik warga Kelurahan Pal Putih, dimulai dari mengangkat campuran semen sampai dengan proses pemplesteran dinding rumah.

Babinsa Serma Sudirman di sela-sela kegiatan, mengatakan kegiatan karya bakti ini adalah untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong, karena dengan gotong royong semua kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan dapat dengan cepat terselesaikan.

Mayor Inf Sumardi yang menjabat sebagai Danramil 1802-02/Sorong Barat mengatakan pada kesempatan ini Babinsa Sorong Barat  membantu proses pemplesteran dinding rumah.

“Babinsa Sorong Barat dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat,” ujar Danramil.

Lebih Lanjut Danramil menyampaikan, “Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }