Pererat Silaturahim Dengan Komponen Masyarakat, Koramil 1802-07/Sausapor Selenggarakan Komsos

Sorong, – Koramil 1802-07/Sausapor Kodim 1802/Sorong, menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat, yang di hadiri 50 orang antara lain, Wadanramil 1802-07/Sausapor Kapten inf Hadam, Polsek Sausapor diwakili Bripka Wakano,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perumpuan, Tokoh Pemuda, Kepala Kampung dan Ketua Bamuskam Se-Distrik Sausapor, bertempat di Balai Kampung Sausapor Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw, Kamis (27/04/2019).

Diselenggarakannya kegiatan ini, tujuannya adalah untuk mempererat silaturahim dengan komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah karena sedemikian pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dalam membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, ucap Wadanramil 1802-07/Sausapor Kapten Inf Hadam, saat membuka acara.

Masih tutur Wadanramil, melalui kegiatan ini sangat diharapkan seluruh komponen masyarakat dapat menyamakan cara pandang dalam menyikapi situasi yang berkembang saat ini sehingga tidak terjadi perpecahan serta semakin memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan, serta Kemanunggalan TNI – Rakyat.

“ Sedemikian pentingnya peran serta segenap komponen masyarakat dalam mewujudkan situasi yang kondusif serta membantu dalam pemecahan masalah yang ada di wilayah maka dalam kegiatan ini sengaja kami mengundang Tiga Pilar Distrik serta komponen masyarakat lainnya. Tanpa sinergitas dengan instansi terkait dan komponen masyarakat, kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil di wilayah Sausapor dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }