Persit Cab XIV Ranting V Tinjauan Lokasi Perkebunan

Fakfak – Persit Ranting 5 Karas bersama Danramil Koramil 1803-04/Karas serta Babinsa melaksanakan peninjauan di lahan pertanian Desa Binaan, bertempat di Distrik Karas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (26/06/2019).

Melihat perkembangan hasil atas kerja keras Babinsa yang selalu mendampingi para petani di daerah binaan mendapat respon yang baik dari Danramil Karas Kapten Inf C. Uninhatu dimana atas kerja keras para Babinsa kini hasilnya mulai terlihat.

Kerja keras seperti ini patut menjadi contoh untuk kita semua dimana bila ada kemauan pasti semua dapat terlaksana, atas kerja keras dan hasil yang baik mendorong Ibu-ibu Persit Ranting 5 Cabang XIV Dim 1803 untuk berkunjung dan melihat kerja keras dari para Babinsa.

Diharapkan dengan adanya kunjungan seperti ini dapat meningkatkan motivasi setiap Ibu-ibu untuk dapat memamfaatkan lahan kosong yang ada di Pekarangan Rumahnya masing-masing untuk bisa dimamfaatkan seperti halnya Para Babinsa yang selalu mendampingi para Petani untuk memamfaatkan lahan kosong untuk meningkatkan Perekonomian Keluarga.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }