Peduli Terhadap Sesama, Anggota Kodim 1805/Raja Ampat Membantu Warga Yang Memerlukan Transfusi Darah

Raja Ampat – Anggota Kodim 1805/Raja Ampat Sertu Andi Husaini  membantu warga a.n Ibu Asnat yang membutuhkan Transfusi darah bertempat di RSUD Kab. Raja Ampat, Senin (1/07/2019).

Ibu Asnat yang sakit Paru – Paru dan dalam keadaan lemas di ruang operasi sangat membutuhkan Transfusi Darah, dengan demikian Sertu Andi Husaini yang bergolongan darah sama langsung merespon cepat untuk mendonorkan darahnya.

Sertu Andi Husaini menyampaikan sudah menjadi kewajiban dan keharusan untuk ikut membantu sesama yang sedang memerlukan pertolongan, selain sebagai bentuk perhatian toleransi, membantu sesama merukan tugas yang sangat mulia sesuai dengan 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilinya, penyampaian Andi Husaini.

Lebih lanjut Sertu Andi Husaini mengungkapkan, untuk menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Namun, donor darah juga memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan bagi pendonornya. ungkapnya

Pihak keluarga dari Ibu Asnat mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI terlebih Khusus untuk anggota Kodim 1805/Raja Ampat yang secara sukarela menolong kesusahan masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }