Koramil 1802-04/Seget Bantu Pencarian Korban Perahu Tenggelam

Sorong– Anggota Koramil 1802-04/Seget beserta Anggota Polsek Seget, Polair, Tim SAR Kab.Sorong, dan masyarakat sekitar melakukan pencarian korban tenggelam di semenanjung Seget Kabupaten Sorong, Rabu (03/07/2019).

Danramil 1802-04/Seget Lettu Inf Subi sagi mengatakan, korban tenggelam diketahui bernama Muhammad (35), kejadian tenggelamnya bermula dari, korban bersama 3 rekan lainnya dari Sorong menuju Pelabuahan Klabra hendak mencari udang. Satu orang turun di Pelabuhan Kasim, satu orang turun di Seget, dua orang melanjutkan perjalanan. Diperjalanan semenanjung Seget, perahu terbalik karena gelombang laut yang cukup tinggi. Satu orang bertahan diatas perahu yang terbalik, dan korban (Muhammad) terlepas.

Menurut Danramil, hingga hari ke-7,  pencarian korban laka laut yang hilang sampai dengan hari ini Selasa (2/7) pukul 15.00 WIT belum ditemukan oleh tim gabungan pencarian korban.

Pada kesempatan itu, Lettu Inf Subi sagi memerintahkan anggotanya untuk terus membantu dalam proses pencarian terhadap salah satu anggota keluarga sampai saat ini belum ditemukan. Selain itu, ia juga mengajak seluruh pihak untuk terus berdoa agar pencarian terhadap korban Muhammad (35) bisa berhasil ditemukan.

“Semoga korban bisa sesegera mungkin ditemukan, sehingga korban bisa kita makamkan sesegera mungkin dan dengan selayak-layaknya,” ujar Danramil.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }