Bentuk Kepedulian Babinsa Sorong Timur Menjenguk Warganya Yang Sakit

Sorong – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Lanuba bersama ketua BKM Masjid At Taubah Bapak Joko melaksanakan kegiatan sosial menjenguk warga kampung binaannya yang sedang sakit di rawat di rumah sakit Selebesolu Kota Sorong, Kamis (04/07/2019).

Menurut Serda Lanuba Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warganya.

“Kami sengaja menjenguk Warga untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tutur Serda Lanuba.

Pada kesempatan itu juga Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana, S.Pd.I.,M.Pd.I.  mengatakan hal semacam ini harus dan perlu dipelihara oleh anggota koramil 1802-01/Sorong Timur dan tidak hanya Babinsa untuk selalu peduli dan mau turun kewilayahnya untuk selalu peduli dan perhatian terhadap warga masyarakat dengan silaturahmi baik dirumah atau dengan warga yang mengalami sakit dan yang mengalami kesulitan lainnya demi terciptanya hubungan baik dan dirasakan kehadiran TNI ditengah-tengah warganya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }