Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Koramil 1803-03/Fakfak Timur

Fakfak – Danramil 1803-03/Fakfak Timur yang di wakili Bati Tuud Ramil Pelda Febianus Weripang beserta Babinsa melaksanakan giat Komsos dengan Masyarakat Kampung Kotam yang dihadiri oleh Kepala Kampung, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Adat dan Komponen Masyarakat berjumlah 50 orang, Bertempat di Kampung Kotam, Distrik Fakfak Timur Tengah, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Jumat (05/07/2019).

Komsos bersama Aparat Kampung dan Tokoh Masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kedekatan TNI dengan Masyarakat guna mempererat ikatan Kekeluargaan dan Silaturahmi antara TNI dan Rakyat. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan sarana untuk memonitoring situasi diwilayah binaannya dengan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada seluruh warga yang hadir agar dapat selalu berkoordinasi dengan para Babinsa dalam melaksanakan suatu kegiatan agar dapat saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut sehingga kehadiran Babinsa di wilayah dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Adapun hal yang juga menjadi perhatian yaitu dalam menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan nyaman dibutuhkan seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing sebab Kamtibmas bukan hanya merupakan tugas Aparat namun juga merupakan tugas kita bersama.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan ikatan silaturahmi diantara kita sehingga segala sesuatunya dapat kita selesaikan bersama,” Ungkap Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }