Babinsa Malasilen lakukan Pendampingan Normalisasi Sungai

Sorong– Babinsa Kelurahan Malasilen Koramil 1802-01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serda Agus Hriyanto mendampingi alat berat yang sementara melakukan pengerukan sungai/normalisasi sungai yang menyempit yang terletak di Kelurahan Malasilen Disterik Sorong Utara Kota Sorong, Selasa (09/07/2019).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Agus Haryanto menjelaskan,  timbunan lumpur dan sampah mesti diangkut ke daratan, sehingga kondisi sungai yang semula dangkal menjadi dalam kembali. Dengan normalisasi sungai, harapannya pada musim hujan, arus air tidak tersendat hingga ke muara. Dengan demikian, pada musim hujan air mengalir ke hilir secara lancar dan semoga bisa mengurangi potensi banjir.

Serda Agus Hariyanto mesti mengawal terus pelaksanaan normalisasi sungai, seperti dilakukannya dengan meninjau langsung ke lapangan pengerukan kali di Kelurahan Malasilen, dengan harapan pelaksanaan pengerukan sungai-sungai di Kelurahan Malasilen bisa dilakukan dengan cepat, sehingga bisa memberikan rasa aman warga masyarakat dari bahaya banjir.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }