Bersinergritas Dalam Melayani Kesehatan Rakyat

Manokwari- Kesdam XVIII /Kasuari, Dinas Kesehatan Prov. Papua Barat serta Bhayangkara Polda Papua Barat menyelenggarakan Pelayanan Kesehatan Berbasis Masyarakat (PKBM).

Kedatangan Tim Kesehatan tersebut membuat masyarakat berbondong bondong berkumpul. Mereka bergegas datang untuk mendapat pelayanan kesehatan gratis dari Tim Pembinaan Masyarakat TNI-Polri yang terdiri dari personil Kesdam XVIII /Kasuari, Dinas Kesehatan Prov. Papua Barat serta Bhayangkara Polda Papua Barat.

Kegiatan ini bertempat di Raja Ampat kepulauan Waisai pada tanggal 8 s/d 12 Juli 2019. Pelayanan kesehatan yang di laksanakan oleh Tim kesehatan gabungan ini untuk bertujuan memberikan pelayanan kesehatan bagi desa-desa terpencil yang kurang terjangkau oleh pemerintah setempat bahkan tidak  terjangkau oleh fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh pemerintah setempat.

Kakesdam  XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr.Azhari Ramdani menyampaikan Pelayanan Kesehatan Berbasis Masyarakat yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI-Polri, serta Dinas Kesehatan Prov. Papua Barat terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. Kesehatan adalah utama dan merupakan ujung tombak karena dengan kesehatan, kita bisa berpendidikan, kita bisa sejahtera’, tutur Kakesdam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }