Upacara Peringatan HUT KE-73 Bhayangkara Tahun 2019

Pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2019 pukul 09.00 Wit telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Polresta Kota Sorong dengan Inspektur Upacara Wali Kota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Sorong Petronela Kambuaya, Kepala Seksi Personalia Korem 181/PVT Kolonel Inf  Bertho S. Capah, Asrena Danlantamal XIV Sorong Kolonel Laut (P) Feri Auoriyadii, As Potmar Kolonel Laut (P) I. Jayus, Dan Marinir Mayor Laut (P) M. Ali Awardana  bertempat di halaman Mapolresta Kota Sorong-Papua Barat.

Sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sungbangsi yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Semua telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri dalam mengemban tugas sebagai pemeliharaan keamanan dalam negeri. Peringatan hari Bayangkhara tahun ini, diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri. Dalam pelaksanaan upacara ini dilanjutkan dengan pemusnahan miras tanpa dokumen yang disita oleh Polresta Sorong, dengan jenis Ber sebanyak 2022 botol dan 39 Jergen minuman lokal “Cap Tikus” (CT).

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }