Kodim 1805/Raja Ampat Laksanakan Upacara 17

Raja Ampat – Kodim 1805/Raja Ampat melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera 17-an bulan Juli 2019 bertempat di Makodim 1805/Raja Ampat Jl. Jend. Sudirman Kel. Kota Waisai Distrik Waisai Kota Kab. Raja Ampat. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba dan sebagai Komandan Upacara Pasi Log Kodim 1805/Raja Ampat Lettu Inf Budi Santoso, Rabu (17/07/2019).

Pembaca Pembukaan UUD 1945 oleh Sertu Syamsudin dan pengucap Sapta Marga Serda Andri. Dandim membacakan amanat dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. kepada seluruh peserta upacara. Dalam amanat Panglima TNI menyampaikan “Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita tidak henti-hentinya memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan perlindunganya, sehingga kita dapat melaksanakan tugas demi bangsa dan negara. INI harus memelihara dan memperkuat persatuan dan Dalam tugas tersebut, kesatuan bangsa. Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama bangsa Indonesia, mengingat ke-bhinneka-an yang kita miliki.

Keluarga yang baik akan melahirkan generasi yang siap menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Pengaruh buruk globalisasi hanya akan dapat dihadapi bila keluarga memiliki ikatan yang kuat dan harmonis. Mari siapkan anak-anak kita menyongsong kejayaaan Indonesia. Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil TNI yang saya banggakan, Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengajak kita semua untuk berdoa bagi keselamatan rekan-rekan kita yang saat ini masih belum ditemukan. Saat ini pasukan yang ada terus berupaya menemukan 12 prajurit dan Helikopter MI-17 yang hilang kontak di Pegunungan Bintang, Papua.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }