Kasuari Gowes Membuat Badan Sehat Dan Bugar

Manokwari – Berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan berikutnya, salah satunya dengan berolahraga sepeda (gowes). Bersepeda adalah salah satu cara terbaik untuk menjalani pola hidup sehat.

Mengingat olahraga itu  cukup penting, maka para Pamen Kodam XVIII/Kasuari dipimpin Kapok Sahli Pangdam Kolonel Inf Iwan Ma’ruf melaksanakan gowes bersama dengan jarak yang ditempuh sekitar 45 Km melalui rute dari Makoramil Warmare ke SP-5 dan kembali melalui SP-4, 3 dan berakhir di SP-2 pada Sabtu, 20 Juli 2019.

Disela-sela kesibukan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari, kegiatan bersepeda tersebut sebagai sarana olah raga memelihara kesehatan dan kebugaran fisik serta sarana rekreasi sekaligus sarana komunikasi dan interaksi antar sesama pejabat Kodam XVIII/Ksr. Gowes bersama ini juga sebagai sarana promosi untuk membiasakan bersepeda dan berolahraga kepada masyarakat secara luas khususnya di Kab. Manokwari.

Kapendam XVIII/Ksr Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P mengatakan “Kasuari Gowes ini adalah kegiatan rutin para Pamen Kodam XVIII/Ksr untuk membina fisik sekaligus mental”.

Selanjutnya, Kapendam menjelaskan bahwa jadwal Kasuari Gowes berikutnya ke pantai Bakaro dan dilanjutkan snokling di laut pasir putih Manokwari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }