Kodam XVIII/Kasuari Melaksanakan Upacara Bendera

Manokwari – 22 Juli 2019 pukul 07.00 WIT bertempat di lapangan Makodam XVIII/Kasuari dilaksanakan Upacara Bendera yang dikuti oleh para Pamen Ahli Pangdam, para Asisten, para Kabalakdam, LO AL dan AU Kodam XVIII/Kasuari serta seluruh Prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Asisten Teritorial Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel  Inf Andi M. Ali, S.H dan Komandan Upacara Mayor Inf Wilson Nikolas Paath, S.Sos.

Upacara Bendera yang dilaksanakan pada hari Senin dalam Minggu Militer ini memiliki makna penting sebagai upaya untuk mengingat kembali pada romantisme dan heroisme perjuangan para Pahlawan yang telah melahirkan  Negara KesatuanRepublik Indonesia yang merdeka dan berdaulat yang bertujuan diantaranya untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme, persatuan dan kesatuan bangsa serta motivasi untuk terus mengisi kemerdekaan melalui pembagunan Nasional.

Usai Upacara Bendera dilaksanakan latihan Devile yang diantaranya bertujuan untuk membentuk kekompakkan, memelihara kedisiplinan dalam hal baris-berbaris dan penghormatan yang merupakan kebanggaan dari setiap Prajurit TNI.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }