Serpas Satuan BKO kodim Persiapan ke Kab. Mansel

Manokwari – Pergeseran pasukan Satuan BKO Kodim Persiapan Kodam XVIII/Kasuari yang bertugas di Kab. Manokwari Selatan sebanyak 60 orang yang dipimpin oleh Kapten Chk Supriyadi dilaksanakan Sabtu, 20 Juli 2019.

Sebelum pemberangkatan Satuan BKO ke Manokwari Selatan diberi perhatian oleh Kasdim 1801/Manokwari Mayor Kav Abdul Mufid. Kasdim 1801/Manokwari bahwa Prajurit Satuan BKO yang bertugas di Manokwari Selatan harus menjaga diri baik-baik, tidak melakukan pelanggaran dan dalam tugasnya selalu menjaga nama baik Kodam XVIII/Kasuari.

Setibanya Satuan BKO di SMKN Manokwari Selatan (tempat penampungan) diterima oleh Danramil 1801-5/Ransiki Lettu Inf Danny Purnomo beserta para babinsa. Danramil memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satuan BKO agar seluruh personel dapat menjaga  kebersihan dan keamanan tempat tinggal di SMKN yang telah disediakan oleh Pemda Kab. Manokwari Selatan, personel Satuan BKO dipersiapkan untuk memberikan materi wawasan kebangsaan dan Peraturan Baris Barbaris terhadap siswa-siswi SMKN Manokwari Selatan, melaksanakan orientasi medan dan saling mengenali masyarakat setempat serta tidak boleh melakukan pelanggaran terhadap masyarakat/warga setempat.

Setelah pengarahan dari Danramil selesai, personel Satuan BKO melanjutkan kegiatan menata barang perlengkapan di dalam ruangan dan melaksanakan pembersihan di sekitar tempat tinggal.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }