Demi Kesembuhan Warga Yang Sedang Sakit, Babinsa Bantu Mendonorkan Darahnya

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Serda Agni Prajnalaga mendonorkan darahnya kepada salah satu warga binaannya (Bapak Laode) yang sedang sakit dan membutuhkan darah Bertempat di kampung sekban, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Jumat (03/08/2019).

Donor Darah yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan sebagai makhluk sosial tolong menolong merupakah salah satu hal yang penting dalam kehidupan bermasyarakat sebab dengan setes darah yang kita berikan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Selain itu kegiatan ini menunjukkan bahwa kepekaan dan rasa kekeluargaan dari seorang Babinsa terhadap masyarakat tanpa melihat apapun latar belakangnya serta tidak mengharapkan imbalan, karena setiap tetes darah yang sehat didonorkan akan menyelamatkan sebagian warga masyarakat yang membutuhkan.

Setelah melaksanakan donor Keluarga dari Bapak Laode mengucapkan banyak terimakasih dan terharu dengan sikap, dan perhatian dari seseorang Babinsa terhadap warga binaannya “Terimakasih atas kemuliaan hatinya telah mendonorkan darahnya kepada keluarga kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalas kebaikan Bapak Babinsa,” Terang Keluarga Bapak Laode.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }