Apel Gabungan TNI POLRI Dan Pemda KAB. Fakfak Melaksanakan Beach Clen Up/Pembersihan

Fakfak – Sabtu tanggal 03 Agustus 2019 Bertempat di panggung terbuka Jln. Selasa Namudat, Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak telah dilaksanakan Apel Gabungan TNI/POLRI bersama Pemda Kabupaten Fakfak dalam rangka Beach Clean Up/Pembersihan Lingkungan disepanjang Jalan Reklamasi sampai Pasar Thumburuni Dalam Rangka menyambut HUT RI Ke – 74 Di Kabupaten Fakfak, Minggu (04/08/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Panitia Beach Up Bapak Hamid Heriternggi dan dihadiri Plt. Sekda Kab. Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere, M.Tp, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md, Waka Polres Fakfak Kompol Ilhamsyah,S.Pd, Asisten I sekda Kabupaten Fakfak Joko Purnomo, M.Si, Asisten II sekda Kabupaten Fakfak Charles Kambu, Kadishu Fakfak Taufik Heru Uswanas Serta Instansi seluruh instansi Pemda Kabupaten Fakfak, Konservasi dan TNI-Polri yang berjumlah -+ 250 orang.

Sebelum rangkaian kegiatan dilaksanakan kegiatan diawali denga Apel bersama TNI/Polri bersama Pemda Fakfak yang di pimpin langsung Ketua Panitia Beach Clean Up Sdr. Hamid Heritrenggi. Adapun yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain,Tujuan dilaksanakan kerja bakti ini agar Kota Fakfak dapat menjadi lebih bersih sehingga dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI Ke -74 di Kabupaten Fakfak dapat berjalan dengan nyaman.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Plt Sekda Kab. Fakfak Drs. Ali Baham Temongmere yang menyampaikan ucapan Terimakasih kepada ketua panitia yang sudah menyiapkan pelaksanaan kegiatan Beach Clean Up di Kabupaten Fakfak dan ucapan terimakasih juga kepada Dandim 1803/Fakfak bersama anggota serta Wakapolres bersama anggota yang ikut berpatisipasi dalam pelaksanaan pembersihan tersebut.

Selain itu Plt. Sektda Kabupaten Fakfak juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung ketua RT dalam pembuatan Gapura sebab akan diadakan lomba kebersihan dan Gapura ditiap-tiap Kampung dan RT.

“Saya menghimbau kepada semua instansi agar turut ikut berpatisipasi dalam rangka pelaksanaan HUT RI Ke – 74 di Kab. Fakfak dan para Kepala SKPD agar mengingatkan anggotanya supaya turut meramaikan,” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md juga menyampaikan kepada peserta apel agar selalu kompak dalam melaksanakan pembersihan disetiap selokan-selokan jalan dan kotorannya agar ditaruh di tong sampah yang sudah disiapkan untuk kesusksesan perayaan HUT RI Ke – 74 Di kab. Fakfak

Setelah pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan Melaksanakan Beach Clean Up/Pembersihan isepanjang Jalan Reklamasi Sampai Pasar Thumburuni dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 74 Di Kabupaten Fakfak.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut Kabupaten Fakfak dapat menjadi lebih bersih dan dapat memberi contoh kepada Masyarakat, pedagang yang ada di sekitar untuk selalu menjaga kebersihan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }