Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Babinsa Bersama Masyarakat Bersihkan Lapangan Upacara

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota Sertu Kaleb Pattipi, bersama warga Distrik Wertutin, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, melaksanakan gotongroyong pembersihan Lapangan untuk persiapan dalam pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang, Rabu (07/08/2019).

Pembersihan yang dilaksanakan oleh warga dan Babinsa di Distrik Wertutin merupakan salah satu bentuk semangat dan kebahagiaan warga dalam menyambut HUT RI ke 74 di Kabupaten Fakfak segala persiapan telah disusun dan disiapkan mulai dari Pembersihan, Pemasangan Umbul-umbul dan juga Bendera Merah Putih di masing-masing rumah Warga.

Diharapkan dengan adanya pembersihan tersebut dapat membantu dalam kelancaran peringatan HUT Kemerdekan RI ke 74 di Kabupaten Fakfak khususnya di Distrik Wertutin dan dapat menggugah hati masyarakat dalam selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan rapi.

 

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }