Apel Besar Dalam Rangka Hari Pramuka Ke 58 Tahun 2019 Kwartir Cabang 3306 Kaimana

Kaimana, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kaimana menggelar Apel Besar HUT Pramuka ke-58 di Lapangan Stadion Triton Kab.Kaimana, Rabu (14/08/19).

Apel Besar yang dilaksanakan diikuti seluruh gugus depan dan Satuan Karya gerakan Pramuka se Kab.Kaimana. Asisten I Bupati Kaimana, Bapak Luther Rumpombo bertindak selaku pembina Apel mewakili Bupati Kaimana. Dalam amanat beliau bahwa Pramuka di Kabupaten Kaimana harus tetap solid dan kompak agar dapat menjadi penerus pejuang kemerdekaan dengan cara mengisi kemerdekaan dengan melakukan kegiatan bela negara dan wawasan kebangsaan.

Beliau berterima kasih kepada Kwarcab 3306 Kaimana yang selama ini masih konsisten melatih dan mebina generasi penerus serta kepada satuan karya yang memiliki dedikasi yang cukup tinggi dalam pembinaan kepramukaan di wilayah Kab.Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }